Buku Islam Gratis Untuk Pengungsi Majalah Islam

Panitia Tanggap Bencana Merapi 2010 Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari membuka kesempatan bagi kaum muslimin yang menjadi korban erupsi Merapi & terpaksa tinggal di pengungsian utk mendapatkan buku-buku Islam & majalah anak-anak secara gratis.
Bagi yang menghendaki bisa mengutus perwakilannya utk datang langsung ke sekretariat kami di wisma Darut Tauhid Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati Sleman (utara Fakultas Teknik UGM) dgn membawa keterangan alamat posko, jumlah total pengungsi, orang tua, ibu-ibu, dewasa, & anak-anak. Atau bisa juga melalui sms ke nomor 0274 6644 862 dgn menyertakan keterangan serupa & disertai  nomor hp kontak person yang bisa dihubungi.
Jumlah buku atau majalah yang akan diberikan disesuaikan dgn jumlah pengungsi & persediaan barang yang masih tersisa. Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga melalui buku & majalah islam semacam ini kaum muslimin yang tertimpa musibah bisa memperkuat semangatnya utk bangkit, tabah dlm menghadapi cobaan yang dialami & siap utk menyambut masa depan dgn bekal ilmu syar’i.
Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa shahbihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.
Yogyakarta, 14 Dzulhijjah 1431 H
Panitia Tanggap Bencana Merapi 2010
Donasi Peduli Umat
Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

Situs:
www.muslim.or.id
www.muslimah.or.id
www.ypia.or.id
YM:
ypiapeduli
e-mail:
ypiapeduli@yahoo.com
Facebook:
Berita Alatsari
sumber: www.muslimah.or.id